Alhamdulillah..
Segala puji bagi Allah SWT, karena dengan ridho-Nya lah sehingga blog yang sederhana ini dapat terselesaikan dengan baik meskipun di dalamnya masih banyak terdapat kekurangan. Awalanya blog ini berdiri setelah secara tidak sengaja saya sampai di sebuah website yang berisikan tentang cara "menghasilkan uang dengan sebuah blog". Namun setelah saya pelajari dan melihat kesibukan saya sebagai seorang mahasiswa kedokteran, maka kesimpulan saya adalah "sangat sulit untuk mendapatkan uang" dengan sebuah blog. Jadi saya terfikir dari pada blog ini mubazir, medinngan digunakan untuk menulis informasi yang bermanfaat seputar dunia kedokteran dan teknologi informasi yang di kemas secara ringan sehingga tulisan saya dan
beberapa kutipan dapat mudah diterima dan dimengerti oleh pembaca.

Khusus bagi teman-teman yang sedang menjalani pendidikan dokter strata satu dan masih bergelar sebagai mahasiswa baru, saya yakin pada tahun pertama di kampus teman-teman akan mengalami masa-masa yang sulit untuk menyesuaikan diri dengan keadaan akademik yang sangat padat. Oleh karena itu, saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang kiat-kiat belajar yang baik dan efektif.

Saya berharap dalam blog ini nantinya dapat terjadi suatu bentuk umpan balik sehingga kita semua dapat saling berbagi dalam sebuah komunitas kecil yang akhirnya dapat melahirkan banyak informasi-informasi besar yang bermanfaat bagi kita semua.

0 comments

Posting Komentar